Chiellini Akui Seorang Fans AC Milan

Chiellini Akui Seorang Fans AC Milan
Giorgio Chiellini. (Net)

INILAH, Turin - Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku bahwa dia awalnya adalah seorang pendukung klub rival timnya, AC Milan.

Pemain berusia 35 tahun itu merupakan ikon Juventus, ia telah memperkuat Si Nyonya Tua selama 15 tahun terakhir. Ia direkrut dari Fiorentina pada awal musim 2005-06 lalu.

Berbicara pada sebuah wawancara, Chiellini mengakui bahwa ia awalnya adalah pendukung Milan dan ia juga mengidolakan legenda Milan, Paulo Maldini.

"Saya adalah penggemar Milan, sayangnya, kemudian saya menjadi lebih baik. Saya menjadi lebih pintar tumbuh. Maldini adalah pemain favorit saya," kata Chiellini dikutip dari Fooball Italia.

"Saya memiliki saudara kembar, dia adalah penggemar Juve dan saya harus melawannya dan menjadi fans Milan. Bisakah Anda bayangkan betapa bahagianya dia ketika Juve membeli saya ketika berusia 20 tahun?" bebernya.

"Ketika saya pindah ke sini saya langsung jatuh cinta dengan klub, dan sekarang saya pikir sulit untuk menemukan penggemar Juve yang lebih besar di bumi ini daripada saya," pungkasnya menutup.

Loading...