Steven Zhang: Inter Bukan Hanya Tim Sepak Bola

Steven Zhang: Inter Bukan Hanya Tim Sepak Bola
Presiden Inter Milan, Steven Zhang. (Net)

INILAH, Milan - Presiden Inter Milan, Steven Zhang, mengklaim klubnya tidak hanya fokus di tim sepak bola saja, melainkan juga esensi, merek, dan filosofi.

Saham kepemilikan Inter sudah dibeli oleh Suning Group pada 2016 lalu, dan Zhang ditunjk untuk menjabat sebagai presiden klub sejak tahun lalu.

Berbicara pada sebuah wawancara, Zhang menjelaskan apa artinya menjadi Nerazzurro, dan ia menilai itu tidak hanya tim sepak bola tetap juga esensi, mereka, dan filosofi.

"Kami telah membangun tim yang bernilai tinggi. Sesuai dengan budaya orang di sini, daya tarik, dan persyaratan klub. Mereka bersedia bekerja keras untuk menciptakan nilai bisnis," ungkapnya dikutip dari Football Italia.

"Kami memiliki minat yang sama. Inter bukan hanya tim sepak bola, mereka juga esensi, merek, dan filosofi," jelasnya.

"Orang-orang di sini rela memberikan segalanya. Inter adalah klub Eropa tingkat atas pertama yang mendarat di Cina, pada tahun 1975. Ini adalah kisah yang sangat romantis. Sekarang Suning telah bergabung dengan Inter dan akan melanjutkan kisah ini," pungkasnya.

Saat ini tengah berada dalam jalur pengejaran gelar Serie A Italia musim 2019-20, di mana mereka menempati posisi kedua dengan raihan 31 poin. Hanya tertinggal satu angka dari Juventus yang menjadi pemuncak klasemen. (Inilahcom)

Loading...