Nazari Terkesan dengan Kedalaman Skuat Persib

Nazari Terkesan dengan Kedalaman Skuat Persib
Ekspresi Omid Nazari (kanan) setelah mencetak gol ke gawang Arema FC, Selasa (12/11) sore WIB. (Bambang Prasethyo)

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari akhirnya mencetak gol perdananya di Liga 1 2019. Itu terjadi saat menghadapi Arema FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019). 

Gol itu merupakan gol kedua Persib yang berakhir dengan skor 3-0. Omid melakukan tendangan cukup keras dengan jarak yang cukup jauh.

Sempat diragukan gol, karena bola memantul cukup keras diatas mistar gawang. Namun wasit mengesahkan gol yang terjadi di menit ke-36 itu karena bola memantul kedalam gawang, sebelum akhirnya keluar gawang. 

Omid mengaku senang dengan hasil yang ditorehkan. Namun pemilik nomor punggung 91 itu lebih senang karena timnya bermain sangat bagus. 

"Sangat menyenangkan karena di babak pertama tim bermain bagus. Dalam game ini pemain memiliki kepercayaan diri yang tinggi sehingga terus bermain dengan baik," kata Omid.

Kemenangan ini, lanjut Omid sebagai sebuah pembuktian. Tanpa beberapa pilar utama, Persib tetap superior dan berhasil memenangkan pertandingan melawan Arema FC. 

"Kami punya banyak pemain yang bagus. Jika sebagian absen, kami masih punya pemain bagus lainnya. Jadi kami tetap bekerja dengan baik," tegasnya. 

Persib memang tampil pincang di laga tersebut. Ardi Idrus dan Febri Hariyadi harus membela Timnas Indonesia untuk menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Lalu Ezechiel N'Douassel harus gabung Timnas Chad dalam Kualifikasi Piala Afrika 2022. 

Selain itu, Esteban Vizcarra terkena hukuman akumulasi kartu kuning dan Kevin van Kippersluis yang masih tidak bisa tampil karena masih berkutat dengan cedera paha kiri. 

Namun untuk saat ini, Omid harus pulang ke negara asalnya Filipina. Pasalnya pelatih Robert Rene Alberts meliburkan skuat Persib selama tiga hari.

"Pulang dulu ke Filipina, mau santai dan nanti kembali dengan energi yang penuh," kata Omid.(Muhammad Ginanjar)

Loading...