Persib Legend Akan Kunjungi 3 Wilayah di Jabar

Persib Legend Akan Kunjungi 3 Wilayah di Jabar
(Foto: Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Skuat Persib Bandung musim 1994/1995 akan menyambangi tiga wilayah di Jawa Barat. Garut, Majalengka dan Pelabuhan Ratu. 

Mereka akan menjalani pertandingan sepak bola melawan tim dari masing-masing tiga wilayah itu. Garut (16/11/2019), Majalengka (30/11/2019) dan Pelabuhan Ratu (7/12/2019). 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan kegiatan itu bertujuan hanya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Jawa Barat sekaligus mengenang kejayaan yang pernah dicatatkan pada Liga Indonesia pertama, silam. 

"Jadi awalnya Persib Legend ini selalu menggelar laga amal. Dari situ ada kebutuhan mengenai jersey, pakaian segala terbuka dengan kita, PT PBB. Saat itu dibuat lah tur Kota di Jabar, itung-itung nostalgia dan ternyata mereka mau," ujar Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (13/11/2019). 

Namun, Teddy tak memungkiri untuk melaksanakan kegiatan tersebut diperlukan bantuan dari sponsor. Akhirnya program tersebut bisa dijalankan. 

"Mudah-mudahan di respons dengan baik, positif didukung Bobotoh di Jabar. Mudah-mudahan bila hasilnya positif, tahun depan bisa dilakukan kota-kota lainnya," katanya. 

Salah seorang Persib Legend, Robby Darwis pun menyampaikan rasa terimakasihnya dengan kegiatan yang akan dilangsungkan tersebut. 

"Berkat adanya kegiatan ini, kami bisa menghidupkan kembali momen kejayaan itu. Semoga kegiatan ini tidak hanya menjadi momen kebersamaan dan mengangkat nilai profesionalisme bagi Persib. Dan semoga menjadi dorongan serta motivasi untuk mempererat tali silaturahmi hingga kini," kata Robby.(Muhammad Ginanjar)

 

Loading...