Beckham Putra Kembali ke Persib

Beckham Putra Kembali ke Persib
Beckham Putra Nugraha (tengah). (Antara Foto)

INILAH, Bandung - Beckham Putra Nugraha akhirnya kembali ke Persib. Bahkan pemilik nomor punggung 7 itu terlihat menyaksikan pertandingan Maung Bandung saat menjamu Arema FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) lalu.

Menurutnya saat ini sudah bisa fokus membela Persib. Sebab kegiatannya bersama Timnas Indonesia U-19, kini sedang terhenti. 

"Iya sekarang sudah fokus ke Persib. Mudah-mudahan dapat kesempatan bermain lagi," kata Beckham. 

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Etam ini harus meninggalkan Persib karena terpanggil untuk membela Timnas U-19. Itu terjadi sejak 29 Agustus lalu. 

Pemanggilan itu tak sia-sia. Etam berhasil mendapatkan satu tiket untuk Indonesia untuk tampil di Piala Asia U-19 2020 mendatang usai menjadi pemuncak klasemen Grup K Kualifikasi Piala Asia U-20. 

"Alhamdulillah bisa dapat tiket Piala Asia itu berkat kerja keras tim. Semoga kita bisa membuktikan kita layak tampil di Piala Dunia," harapnya.

Namun Etam berharap Timnas U-19 ini bisa tetap ditangani pelatih Fakhri Husaini yang kontraknya sudah berakhir. Terbukti beberapa prestasi sudah didapatkan.

"Ya, inginnya coach Fakhri," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

 

Loading...