Meski Tampil Singkat, Striker Muda Persib Ini Bangga

Meski Tampil Singkat, Striker Muda Persib Ini Bangga
Foto: Net

INILAH, Bandung - Julius Josel akhirnya melakoni laga resmi pertama di Liga 1 bersama Persib Bandung. Itu terjadi saat tim berjulukan Maung Bandung itu menang dari Arema FC 3-0, Selasa (12/11/2019) lalu. 

Pemain asal Papua ini tampil selama hampir dua menit menggantikan peran Frets Listanto Butuan di sektor sayap kanan. 

Meski sangat singkat, pemain yang mengenakan nomor punggung 25 ini senang sekaligus bangga. Terlebih kesempatan itu diberikan di partai bertajuk Big Match. 

"Bagi saya itu kebanggaan tersendiri dan tidak sama sekali kecewa meski sebentar. Malah saya lebih bersemangat untuk memberikan yang maksimal karena dapat tiga poin," ungkap Josel. 

Josel pun akan lebih bersemangat dalam menjalani latihan agar bisa membuka peluang untuk kembali dipercaya turun di pertandingan. 

"Tentu harus lebih kerja keras. Fokus, selalu lihat dan masukan dari para senior dan pelatih. Semoga kedepan lebih baik lagi. Terus ketika dipasang, main lebih siap dan lebih baik lagi," tegasnya.

Josel merupakan satu diantara pemain muda yang sukses mencuri perhatian tim pelatih Persib Bandung. Ia dipromosikan ke tim senior tepat pada putaran kedua karena penampilan impresifnya bersama Persib U-20.

Bahkan Josel telah dikontak oleh manajemen Persib Bandung selama satu setengah musim atau tepat sampai Liga 1 2020 berakhir. 

"Yang pasti saya harus banyak berlatih dan belajar dari senior dan tinggal tunggu kepercayaan dari pelatih," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)

Loading...