PT PBB Apresiasi Kinerja Persib Bandung

PT PBB Apresiasi Kinerja Persib Bandung
Foto: Bambang Prasethyo

INILAH, Bandung - Manajemen Persib Bandung mengapresiasi kinerja timnya yang terus menunjukan peningkatan dalam mengarungi Liga 1 2019.

Terbukti Persib belum terkalahkan dalam enam pertandingan sebelumnya secara beruntun. Tim berjulukan Maung Bandung ini hanya mengalami satu kali imbang melawan Bhayangkara FC, sisanya kemenangan ditorehkan. 

Hasilnya, Persib terus merangkak ke posisi atas dengan perolehan 40 poin. Bahkan hanya berjarak 4 poin dengan posisi kedua yang ditempati Persipura Jayapura. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan ini merupakan sebuah pembuktian bahwa tim yang ditangani pelatih Robert Rene Alberts mengalami kemajuan. 

"Ini merupakan proses, semakin padu. Dengan datangnya Robert, lalu pemain asing baru, positif juga. Situasi tim juga baik, kondusif. Artinya performanya juga semakin baik," ungkap Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Teddy berharap tren positif ini terus berlanjut di laga-laga selanjutnya. Sebab Persib masih menyisakan tujuh laga sebelum menutup Liga 1 2019. 

"Jadi semoga lebih baik di tujuh pertandingan sisa. Karena kalau lihat klasemen hanya beda empat poin dengan posisi kedua. Tapi juga tergantung dengan performa tim yang diatas kita juga, masih ada kemungkinan di posisi dua," tuturnya.

Teddy memastikan manajemen akan terus berharap kepada Persib untuk menunjukan performa terbaiknya. Terlebih jika berada di posisi dua, maka Persib akan mendapatkan jatah untuk bermain di AFC Cup.

"Senang banget kalau dapat jatah Asia. Tapi kita sebagai manajemen klub inginnya yang terbaik, kalau misalnya jadi juara tiap tahun ya tiap tahun. Tapi kan semuanya tidak semudah itu, tapi tetap yang terbaik," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)

Loading...