Tim Deding Ishak Ambil Formulir Balon Bupati Bandung dari Golkar

Tim Deding Ishak Ambil Formulir Balon Bupati Bandung dari Golkar
(Foto: Dani R Nugraha)

INILAH,Bandung- Meski tak hadir langsung ke Sekertariat DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung di Soreang, politisi senior Deding Ishak diwakili timnya Ridwan Apandi mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Bandung pada Kamis(13/11/2019). 

Pengambilan formulir tersebut menunjukan keseriusan Deding Iuntuk mencalonkan diri sebagai Bupati Banndung pada Pemilukada 2020 mendatang seperti yang ramai diberitakan selama ini. Deding tidak hadir saat pengambilan formulir, karena tengah sibuk mempersiapkan kegiatan Munas Partai Golkar di Jakarta.

Ketua Tim Kang Deding Ishak (KDI), Ridwan Apandi, membenarkan jika Deding tidak bisa hadir langsung ambil formulir, karena sibuk menyiapkan Munas Golkar di Jakarta. Tim Deding Ishak mendapatkan formulir pendaftaran langsung dari Ketua Tim Seleksi,  Cecep Suhendar. 

"Meski tidak biaa hadir Kang Deding serius akan maju dalam Pemilukada Kabupaten Bandung. Namun saat pengembalian formulir akan datang langsung," ujarnya.

Dengan hadir timnya KDI,  maka sudah ada 12 nama balon Bupati Bandung yang daftar ke DPD Golkar Kabupaten Bandung, yakni Dadang Supriatna, Ferry Sandiyana, Kurnia Agustina, Anang Susanto dan Yoga, Sugianto,  Deden R Rumaji dan Deding Ishak. (rd dani r nugraha).

Loading...