Persib vs Arema, Pengalaman Berharga Zalnando

Persib vs Arema, Pengalaman Berharga Zalnando
(Istimewa)

INILAH, Bandung - Laga melawan Arema FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) lalu akan menjadi laga yang paling dikenang bagi Zalnando.

Pasalnya pemain yang beroperasi sebagai bek sayap itu mendapatkan kesempatan untuk tampil full time bersama Persib Bandung.

Pemilik nomor punggung 17 ini bahkan mendapatkan kesempatan untuk menjadi penabuh tambur dalam ritual Viking Clap yang biasa dilakukan Bobotoh bersama pemain dan staf pelatih Persib usai meraih hasil kemenangan. 

"Tapi saya sempat gak enak karena ada senior. Cuma saya disuruh, jadi saya minta izin sama kapten Bang Supadi. Kata Bang Pardi, iya. Jadi saya ambil untuk penghormatan. Senang, Alhamdulillah," ungkap Zalnando. 

Zalnando merasa lebih senang lantaran di penampilan full time nya, kemenangan bisa didapatkan. Tak tanggung-tanggung Persib mengalahkan Arema FC dengan skor 3-0. 

"Alhamdulillah senang dengan hasilnya. Kita juga mengakhiri pertandingan dengan selamat dan tetap menjaga tren positif," tuturnya.

Benar saja dengan kemenangan itu, Persib memperpanjang tren positif belum terkalahkan. Di lima pertandingan sebelumnya, tim berjulukan Maung Bandung ini menghasilkan satu kali imbang dan empat kali kemenangan. 

Pemain asal Kota Cimahi ini berharap hasil ini bisa terus berlanjut di laga-laga selanjutnya. Apalagi Persib kini memiliki jarak empat poin dengan Persipura Jayapura yang menempati peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2019.

"Kalau dalam kesempatan lagi, tentu akan saya maksimalkan sebisa mungkin," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Loading...