PLN UIP JBT II Serahkan Bantuan Mobil Siaga

PLN UIP JBT II Serahkan Bantuan Mobil Siaga
istimewa

INILAH, Bandung - PT PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Jawa Bagian Tengah (JBT) II melalui Unit Pelaksana Proyek Jaringan JBT (UPPJJBT) 2 menyerahkan bantuan satu unit mobil siaga PLN Peduli kepada masyarakat Desa Tajurbuntu, Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan, Jabar.

General Manager PLN UIP JBT II Eko Priyantono Aviantoro mengatakan, bantuan tersebut merupakan bagian dari program corporate social responsibilty (CSR) PLN. Donasi mobil siaga PLN Peduli itu diserahkan di Balai Desa Tajurbuntu. Nantinya, pemerintahan setempat akan mengelola mobil siaga tersebut.

"Mobil siaga ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat dalam hal transportasi. Mengingat, lokasi Desa Tajurbuntu masih sangat minim dan akaes menuju fasitas umun cukup yang jauh," kata Eko dalam rilis yang diterima, Jumat (15/11/2019).

Senior Manager Pertanahan dan Komunikasi Ahmad Imron Rosyadi mengatakan, pemberian bantuan mobil siaga PLN Peduli ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian PLN terhadap masyarakat terutama dilingkungan proyek pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan. Diketahui, masyarakat Desa Tajurbuntu selama ini mengalami kesulitan akses transportasi untuk berbagai kebutuhan yang mendesak. (*)

Loading...