Putri Mantan Bupati Daftar Calon Bupati Karawang ke Gerindra

Putri Mantan Bupati Daftar Calon Bupati Karawang ke Gerindra
(Antara Foto)

INILAH, Karawang- Putri mantan Bupati Karawang Ade Swara yang kini menjadi anggota DPRD Jawa Barat, Gina Fadlia Swara, mendaftar bakal calon bupati pada Pemilihan Umum Kepala Daerah 2020 ke Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Jumat (15/11/2019).

"Saya sudah dapat restu dari kedua orang tua," kata Gina, usai mendaftar bakal calon bupati ke Partai Gerindra Karawang.

Ia mengatakan, dirinya mendaftar untuk maju pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Karawang karena telah mendapat restu kedua orang tua dan keluarganya.

"Alhamdulillah, restu bunda dan bapak tetap nomor satu. Dengan adanya saya di sini, artinya sudah dapat restu dari keduanya,” kata dia.

Kader Gerindra ini mengaku mendaftar sebagai bakal calon bupati ke partai-nya. Jika nanti direkomendasikan sebagai wakil bupati, itu dianggap tidak masalah.

"Apapun keputusannya nanti, mau di Karawang satu (calon bupati) atau Karawang dua (calon wakil bupati), saya terima. Apapun nanti keputusannya, yang pasti di kolom pendaftaran ini saya tulis sebagai bakal calon bupati,” kata Gina.

Ia mengaku sudah berkomunikasi politik terhadap beberapa petinggi partai politik di Karawang sebelum mendaftar bakal calon bupati ke Gerindra.

"Tapi untuk langkah ke depan, sepenuhnya saya serahkan ke internal partai. Keputusan partai akan saya laksanakan," katanya. (Antara)
 

Loading...