Sumbang Dua Assist, Ardi Idrus :  Kemenangan Sesungguhnya Melawan Malaysia

Sumbang Dua Assist, Ardi Idrus :  Kemenangan Sesungguhnya Melawan Malaysia
istimewa

INILAH, Bandung - Pemain Persib Bandung Ardi Idrus memburu kemenangan setelah menjalani debut manisnya bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia pada laga uji coba melawan PKNS FC skor 3-0. 

 

Dalam pertandingan persahabatan menghadapi klub Malaysia tersebut, bek sayap andalan Maung Bandung ini memberikan dua assist untuk gol Lerby Eliandry dan Septian David Maulana. 

 

"Yang terpenting adalah pertandingan sesungguhnya melawan Timnas Malaysia, dan bila dipercaya, saya akan bermain habis-habisan karena ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Ardi pada Sabtu (16/11/2019). 

 

Tentu ditegaskan dia, ambisinya saat ini adalah mencuri kemenangan dalam laga ke lima Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan dilaksanakan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur pada Selasa (19/11/2019) mendatang. 

 

"Sekarang kita dalam kondisi siap melawan Malaysia karena ini pertandingan harga diri. Ketum PSSI juga sudah menyampaikan agar kita fokus melawan Malaysia, dan apapun kita harus bekerja keras," ucapnya. (Yogo Triastopo)

Loading...