Suarez Sarankan Barcelona Cari Penyerang Baru

Suarez Sarankan Barcelona Cari Penyerang Baru
as.com

INILAH, Barcelona - Luis Suarez sadar usianya tak muda lagi. Pemain asal Uruguay menyarankan Barcelona mencari penyerang baru sebagai calon penggantinya di masa depan.

Barcelona dikaitkan dengan beberapa nama penyerang baru, seperti Carlos Vela dan Erling Haalang. Setelah gagal mendatangkan Neymar di awal musim, tim asuhan Ernesto Valverde tak punya pelapis posisi penyerang tengah.

Saat ini Suarez sudah menginjak usia 32 tahun. Di sadar, tak bisa terus tampil di level tertinggi seterusnya. Mantan pemain Liverpool itu meminta Barcelona segera mencari penyerang baru untuk masa depan.

"Akan datang waktunya saat usia tak bisa lagi memenuhi tuntutan yang dibutuhkan Barcelona untuk bersaing lagi. Tapi, selama masih mampu dan punya kekuatan, memberikan pesaing untuk saya akan jauh lebih baik," ujar Suarez, dikutip dari AS.

"Mereka (Barcelona) kabarnya sedang atau ingin mendatangkan pemain nomor sembilan baru, itulah kenyataan dalam sepak bola. Akan lebih bagus untuk saya dan klub, karena pemain baru bisa mendatangkan persaingan dan itu lebih baik untuk masa depan, karena klub bisa mempersiapkan pemain dengan bantuan pemain-pemain hebat saat masih ada di Barcelona," katanya. (inilah.com)

Loading...