Sip, Tak Ada Pemain Persib Cedera Usai Libur

Sip, Tak Ada Pemain Persib Cedera Usai Libur
(Ilustrasi/Bambang Prasethyo)

INILAH, Bandung- Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memastikan tak ada pemain yang mengalami cedera setelah skuat diliburkan selama tiga hari.

Maung Bandung kembali berlatih, Sabtu (16/11) setelah mendapat jatah libur usai laga melawan Arema FC, Selasa (12/11) lalu.

“Bisa dilihat pemain kita enggak ada yang cedera, kecuali Kevin (van Kippersluis) di game terakhir, dan kini kondisinya sudah mulai membaik,” ujar Robert Alberts kepada INILAHKORAN.

Robert Alberts mengatakan, tim pelatih hanya memberikan latihan ringan kepada Supardi Nasir dan kawan-kawan seusai libur panjang tersebut.

“Sehingga mereka bisa rileks, dan refresh tubuh juga mindset,” kata Robert seusai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Waktu tiga hari, dituturkan dia akan sangat berarti bagi anak asuhnya tersebut. Sebab, hal itu dapat memberikan dampak positif di tengah padatnya jadwal Liga 1.

“Sulit bagi pemain memiliki waktu recovery dengan jadwal sibuk seperti ini, jadi kita berikan waktu selama tiga hari dan ini masuk dalam rencana kita,” ucapnya. (Yogo Ttriastopo)

Loading...