Robert Nilai Persib Sudah Menemukan Keseimbangan

Robert Nilai Persib Sudah Menemukan Keseimbangan
Foto: Net

INILAH, Bandung - Robert Rene Alberts menilai Persib Bandung telah menemukan keseimbangan dalam hal performa di atas lapangan hijau belakangan ini.

Hal itu dikatakan Robert, tak lepas dari kian membaiknya posisi Maung Bandung julukan Persib Bandung yang kini berada di peringkat enam klasemen sementara.

“Seperti yang saya bilang, ketika saya datang ke Persib ada ketidakseimbangan di sini. Banyak pemain di posisi tertentu, dan tidak seimbangnya di kekuatan pemain asing. Tetapi sekarang, tim ini sudah mulai seimbang,” kata Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (16/11/2019).

Selain itu, pelatih Belanda ini pun amat puas dengan pemain pelapis yang dimilikinya. Sebab dia menilai, semua punggawa telah sangat siap berkompetisi.

“Seperti kita ketahui bahwa setiap pemain bisa bermain, karena kita ada rotasi seperti kalau ada pemain cedera atau tergantung dari taktikal yang akan kita gunakan. Dan mereka tahu mereka akan bermain, tetapi tentu tidak di semua pertandingan,” ucapnya.

Maka, kata Robert, kemenangan 3-0 dari Arema FC dalam laga ke-27 pada 12 November lalu pantas diperoleh Supardi Nasir dan kawan-kawan.

“Kita bermain dengan menganggumkan, saya pikir kita sangat pantas mendapatkan gol itu karena kita bermain dengan baik dan Arema tidak punya banyak peluang. Seperti yang saya katakan, tim pantas mendapatkan kemenangan karena sudah bermain dengan bagus,” ujar dia. (Yogo Triastopo)

Loading...