Persib Tanpa Ezechiel Hadapi Barito Putera

Persib Tanpa Ezechiel Hadapi Barito Putera
Foto: DOK INILAHKORAN

INILAH, Bandung - Persib Bandung dipastikan masih pincang menghadapi Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

Tim berjulukan Maung Bandung ini tidak bisa memainkan Ezechiel N'Douassel yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Total saat ini striker asal Chad itu sudah mengemas 9 kartu kuning. 

"Iya, karena dia (Ezechiel) kena akumulasi, jadi absen lawan Barito," ujar Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. 

Meski demikian, kondisi ini jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya saat melawan Arema FC. Persib tidak bisa memainkan setidaknya lima pemain.

Pertama Ezechiel karena harus membela Timnas Chad. Lalu Ardi Idrus dan Febri Hariyadi yang gabung Timnas Indonesia. Esteban Vizcarra terkena hukuman akumulasi kartu kuning dan Kevin van Kippersluis yang masih dibekap cedera paha kiri. 

Kini di laga melawan Barito Putera, hanya Ezechiel yang masih absen. Ardi Idrus dan Febri Hariyadi dipastikan sudah kembali ke Persib. Esteban Vizcarra yang masa hukumannya sudah berakhir. 

"Kevin sudah membaik. Dia sudah mulai normal latihan dan terlihat baik. Jadi banyak pemain yang kembali," katanya. 

Terkait mengenai kondisi Omid Nazari. Robert memastikan gelandang bernomor punggung 91 itu masih memerlukan istirahat karena baru pulang dari negara asalnya Filipina.

"Omid sedikit pusing. Saya pikir karena banyak melakukan perjalanan di waktu dekat, bukan jetlag," jelasnya. (Muhammad Ginanjar)

Loading...