IM3 Ooredoo Dorong Milenial Ciptakan Konten Digital

IM3 Ooredoo Dorong Milenial Ciptakan Konten Digital
istimewa

INILAH, Bandung - IM3 Ooredoo kini meluncurkan kampanye Collabonation–Freedom To Collaborate. Gerakan nasional ini untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi. Melalui kolaborasi, anak muda diharapkan dapat berkembang dan belajar lebih cepat.

SVP-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo Fahroni Arifin mengatakan, peluncuran kampanyen ini sesuai dengan IM3 Ooredoo yang memahami generasi muda Indonesia memiliki banyak ide yang inovatif dan dinamis. Untuk itu, IM3 Ooredoo membuat kampanye dengan memberikan ruang yang memungkinkan mereka bebas berkolaborasi bagi yang ingin menciptakan konten digital yang berkualitas.

"Salah satu ruang itu adalah dengan membawa Collabonation Studio di setiap rangkaian kegiatan #IM3OoredooXschool. Kami percaya bahwa dengan kolaborasi akan memudahkan mereka membuat konten seru dengan tema apapun sesuai yang diinginkan," kata Fahroni, Senin (18/11/2019).

Dia menuturkan, guna mendukung hal ini pihaknya menghadirkan paket terbaru yaitu Freedom Internet, paket internet simple, transparan yang dapat digunakan untuk eksplorasi pembuatan konten tanpa perlu merasa khawatirada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota yang rumit, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang.

"Untuk tiga video kreatif terbaik akan mendapatkan grand prizes mulai dari uang tunai, kamera vlogging, dan smartphone, hingga trip ke Bali yang akan diumumkan pada acara Collabonation On Stage," tambahnya.

Di Bandung, kampanye Collabonation diadakan pada 11-15 November 2019 lalu di SMAN 9, SMA & SMK Indonesia Raya, SMAN 15, SMA Labschool, dan SMAN 11 Bandung. (*)

Loading...