Ronaldo Akhirnya Akui Kondisinya Tidak Fit

Ronaldo Akhirnya Akui Kondisinya Tidak Fit
Ilustrasi/Net

INILAH, Lisbon - Cristiano Ronaldo akhirnya mengakui bermain dalam kondisi cedera saat ditarik keluar oleh Maurizio Sarri bersama Juventus. Menurut Ronaldo, reaksinya saat itu karena tak suka ditarik keluar.

Ronaldo ditarik keluar di dua pertandingan terakhir Juventus melawan Lokomotiv Moskow (Liga Champions) dan AC Milan (Seri A). Ketika melawan Milan, Ronaldo digantikan Paulo Dybala dan pemain asal Argentina itu menjadi pahlawan kemenangan berkat gol tunggalnya.

Sarri beralasan, keputusannya menarik keluar Ronaldo di laga melawan Lokomotiv dan Milan karena pemain asal Portugal itu tidak fit 100 persen karena gangguan di bagian lutut.

Sempat membantah komentar Sarri usai mencetak hattrick ketika Portugal mengalahkan Lithuania, Ronaldo akhirnya mengakui kondisinya sedang cedera saat ditarik keluar.

"Dalam tiga pekan terakhir, saya sangat dibatasi. Semua orang tahu saya tak suka ditarik keluar, tapi tak ada masalah dengan gestur saya saat digantikan. Saya berusaha menolong Juventus dengan tetap main dalam kondisi cedera," kata Ronaldo, dalam jumpa pers usai Portugal mengalahkan Lukesemburg 2-0.

"Tak ada yang suka digantikan, tapi saya bisa memahaminya, karena kondisi saya tidak sepenuhnya fit di dua pertandingan tersebut. Saya tidak dalam kondisi 100 persen," tambahnya.

Loading...