Emre Can Tak Tutup Kemungkinan Balik ke Bundesliga

Emre Can Tak Tutup Kemungkinan Balik ke Bundesliga
Emre Can. (Net)

INILAH, Turin - Emre Can tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Bundesliga Jerman, menyusul musim yang sulit bersama Juventus.

Bergabung bersama Juventus dengan status bebas transfer dari Liverpool pada musim panas 2018 lalu. Di musim debutnya, Can cukup dipercaya mengisi lini tengah Juve.

Namun, di musim 2019-20 ini atau musim keduanya bersama Bianconeri, pemain internasional Jerman itu mulai tersingkirnya. Musim ini ia baru dimainkan selama 150 menit di empat laga Serie A Italia.

Ketika ditanyakan tentang kemungkinan kembali ke Bundesliga, Can mengatakan: "Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola," ungkapnya dikutip dari Football Italia.

Can sendiri tidak asing dengan Bundesliga, sebab ia memulai karier sepak bola di Jerman bersama tim muda Eintracht Frankfurt. Ia juga pernah memperkuat Bayern Munchen dan Bayer Leverkusen, sebelum pindah ke Liverpool.

"Saya orang yang ambisius, dan saya selalu ingin bersaing di level atas," ia menambahkan.

"Saya belajar dari saat yang sulit ini, bahwa semuanya tidak selalu seperti yang saya harapkan. Saya bahkan belum memulai pertandingan (di Juve) dan saya tidak bahagia, tetapi saya tidak akan menyerah," tutupnya. (Inilahcom)

Loading...