Ribut di Lapangan, Cavani Ajak Messi Berkelahi

Ribut di Lapangan, Cavani Ajak Messi Berkelahi
Ilustrasi/Net

INILAH, Tel Aviv - Lionel Messi dan Edinson Cavani terlibat adu mulut di pertandingan persahabatan antara Argentina dan Uruguay. Kabarnya, Cavani menantang Messi berkelahi.

Dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2, Selasa (19/11/2019) dini hari WIB, Cavani tertangkap kamera diduga mengajak Messi berkelahi di lapangan.

Kemudian, Messi diduga menjawab tantangan Cavani. "Di mana pun kamu mau." Dalam sebuah video, tampak bek Uruguay, Diego Godin merangkul Messi untuk meredakan situasi yang memanas.

Usai laga, Cavani mengakui soal adu mulut dengan Messi. Menurut pemain PSG, hal tersebut biasa tejadi di pertandingan antara tim Amerika Selatan yang biasanya berlangsung panas.

"Ini pertnadingan klasik, sebuah pertandingan dengan kemungkinan terjadinya intrik seperti sepak bola Amerika Selatan," ujar Cavani, dikutip dari Daily Mail.

Ini kedua kalinya Messi terlibat insiden dalam rentang waktu empat hari. Sebelumnya, bintang Barcelona itu melakukan gestur meminta pelatih Brasil, Tite, tutup mulut.

Loading...