Alhamdulillah, Ardi dan Febri Perkuat Persib Ladeni Barito

Alhamdulillah, Ardi dan Febri Perkuat Persib Ladeni Barito
(Foto: Bambang Prasethyo)

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akhirnya lega. Pasalnya ia sudah mendapatkan kabar kepulangan Ardi Idrus dan Febri Hariyadi yang saat ini membela Timnas Indonesia. 

Menurutnya, kedua pemain itu akan kembali bergabung dengan Persib pada Kamis (21/11/2019). Artinya baik Ardi maupun Febri bisa membela Persib saat berhadapan dengan Barito Putera di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019). 

"Mereka main hari ini, besok pulang dan tanggal 21 sudah kembali," ujar Robert di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (19/11/2019).

Namun demikian, pelatih asal Belanda ini belum bisa memberikan kepastian untuk menurunkan keduanya di laga melawan Barito Putera. Perlu dilihat lebih lanjut terutama dari kondisi fisiknya.

"Normalnya seperti yang sudah saya katakan, pemain yang kembali dari timnas, mereka kelelahan. Jadi kita akan lihat bagaimana kondisi mereka ketika kembali baik secara fisik dan mental. Kami memikirkan itu," bebernya.

Jika pada akhirnya mengalami kelelahan, Robert memastikan akan menyiapkan penggantinya. Seperti halnya Zalnando yang akan kembali mengisi posisi yang ditinggalkan Ardi Idrus.

"Kami berharap yang terbaik untuk Ardi dan Febri jika mereka bermain bersama tim nasional dan kita akan lihat nanti," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

 

Loading...