Mahasiswa Jurnalistik UIN Bandung Hadirkan Kunto Aji dan Efek Rumah Kaca

Mahasiswa Jurnalistik UIN Bandung Hadirkan Kunto Aji dan Efek Rumah Kaca
istimewa

INILAH, Bandung- Face to Fest (FtoF) 2019, yang digagas Mahasiswa Jurnalistik UIN Bandung kali bakal menghadirkan sejumlah band indy, dan dimeriahkan Kunto Aji serta Efek Rumah Kaca. 

Perhelatan FtoF bakal berlangsung di Prabuwangi Park, Arcamanik, Sukamiskin, Kota Bandung, Minggu 24 November 2019. 

Presma Jurusan Jurnalistik UIN Bandung Reival Akbar menyebutkan,  tahun ini FtoF mengangkat tema Art and Journalism, di mana kesenian dan jurnalistik disatukan dalam satu festival.

"Di sini kita tak hanya menyajika  pertunjukan musik, tapi bakal diisi konten-konten kreatif, ilmu tentang kejurnalistikan, dan seni yang dikemas dalam sebuah festival yang dapat dinikmati oleh khalayak umum," katanya.

Selain live musik, ada juga live mural yang  berkolaborasi dengan Merxdar, talkshow bersama Amenk Coy, art performance oleh Gerbong Bawah Tanah, angklung performance oleh SMAN 20 Bandung, pameran seni 2D dan 3D oleh LSLK, pameran foto oleh Photo Speak dan instalasi seni dari GAMASENI.

"Ada bintang tamu spesial dari Efek Rumah Kaca, Feelkoplo, Kunto Aji, The Panturas dan KAAWG," katanya.

Ticket Face to Fest 2019 dapat dipesan secara online melalui situs Loket.com, Tokopedia.com dan Go-tix.

Untuk pembelian tiket secara offline dapat langsung mengunjungi beberapa ticket box seperti Omuniuum (Ciumbuleuit), Unkl 347 (Truno Joyo), Adams & Maple (Cihanjuang), Our Bandung Style (Dipatiukur), Spesies Coffee (Cibiru) dan Checo Cafe (Jatinangor). (Ahmad Sayuti)

 

Saat ini harga ticket Face to Fest 2019 sudah memasuki kategori Presale 2 yaitu sebesar Rp65 ribu rupiah, selain itu ada early entry ticket sebesar Rp 50 ribu dan penawaran khusus berupa paket yang berisi 1 Ticket Presale 2, 1 T-Shirt dan 1 Sticker sebesar Rp 150 ribu.

 

Loading...