Jelang Akhir Tahun, Lois Jeans Berikan Free Pouch Denim

Jelang Akhir Tahun, Lois Jeans Berikan Free Pouch Denim
istimewa

INILAH, Bandung - Menjelang akhir tahun ini, brand denim asal Spanyol Lois Jeans menggelar promo gede-gedean. Program bazar yang diberi nama Rabajas ini memberikan potongan harga untuk produk-produk unggulan.

Koordinator Showroom Lois Jeans Singgih Mukti Prabowo mengatakan, berbicara tentang jins memang tidak ada habisnya. Apalagi, jins merupakan high fashion yang tak pernah padam. 

"Sekarang ini banyak inovasi tren fesyen yang menggunakan bahan jins. Bahkan, celana jins pun sudah banyak variasi modelnya, mulai dari model flare sampai dengan model skinny hingga slim fit yang jadi favorit semua kalangan," kata Singgih, Rabu (20/11/2019).

Sebagai program rutin, dia menyebutkan menjelang akhir tahun ini Lois Jeans menggelar bazar Rebajas yang khusus digelar di Bandung Indah Plaza (BIP). Selain sebagai program rutin tahunan, promo Rebajas ini sebagai salah satu bentuk apresiasi untuk para customer loyal.

Menurutnya, di bazar Rebajas itu segala produk fesyen seperti t-shirt, kemeja, celana, jaket dan aksesoris lainnya bisa didapatkan dengan diskon hingga 70%. 

Tak hanya itu, pelanggan yang beruntung bisa mendapatkan free pouch denim untuk minimum pembelanjaan Rp500 ribu dan bisa mendapatkan kaos edisi khusus Save Earth dengan potongan 50%.

“Selain memberikan free pounch denim, ada juga t-shirt limited edition yang merupakan bentuk dukungan Lois Jeans terhadap pengurangan pemakaian plastik untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup," ucapnya.


Lebih detil, dia menuturkan bazar Rebajas itu berlangsung pada 14-25 November 2019 khusus di showroom Lois Jeans BIP. Tak hanya mendapatkan beragam promo menarik, pengunjung pin bisa menemukan produk dan koleksi keluaran terbaru Lois Jeans. 

"Selain dalam bentuk diskon, Lois juga memberikan promo melalui special price," tambahnya seraya menyebutkan di antara brand sohor se-Tanah Air itu Lois Jeans tercatat menjadi merek mumpuni yang menjadi incaran fashionista.

Loading...