Abdul Aziz Bertekad Taklukkan Barito Putra

Abdul Aziz Bertekad Taklukkan Barito Putra
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz. (Bambang Prasethyo)

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar bertekad untuk menjaga tren positif timnya saat berhadapan dengan Barito Putera di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

Pemilik nomor punggung 8 ini berkeinginan memperpanjang catatan Persib yang belum terkalahkan dalam enam pertandingan sebelumnya. Lima kali menorehkan kemenangan dan hanya satu kali mengalami hasil imbang. 

"Persiapannya cukup panjang menghadapi Barito. Kondisi tentu mulai bugar dan kita harus menjaga momen positif kita selama ini," ujar Aziz di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (20/11/2019).

Selain itu, Aziz juga bertekad untuk membalas kekalahan yang terjadi pada putaran pertama lalu. Maung Bandung harus takluk setelah Barito Putera berhasil mencetak gol di menit-menit akhir melalui Ady Setiawan. 

"Kita harus balas kekalahan disana. Pasti semua pemain ada yang berpikir kesitu. Disana kalah, disini wajib menang," tegasnya.

Aziz menyadari tidak mudah mengalahkan Barito Putera. Terlebih saat ini, tim berjulukan Laskar Antasari itu ditangani pelatih Djadjang Nurdjaman. 

"Semua tahu, Pak Djadjang pelatih yang bagus. Pak Djadjang pelatih pintar dan profesional. Pernah bawa Persib juara," katanya.

Karena itu, Aziz memastikan akan berjuang dan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya bila dipercaya untuk turun di laga yang akan dihelat tepat pukul 15.30 WIB itu.

"Kita harus pintar-pintar bagaimana memaksimalkan permainan karena mreka juga punya tim yang bagus di putaran pertama. Kita harus antisipasi, gak boleh anggap remeh. Mudah-mudahan yang di timnas bisa balik lagi, bisa menambah kekuatan kami," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)
 

Loading...