Ogah Komentari Timnas, Robert Alberts Fokus Persib

Ogah Komentari Timnas, Robert Alberts Fokus Persib
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts ogah menanggapi penampilan Timnas Indonesia yang dikalahkan Timnas Malaysia 0-2 pada laga kelima Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa malam (19/11/2019) WIB. 

Menurutnya, lebih baik mengomentari tim sendiri yang akan menjalani pertandingan melawan Barito Putra. Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019). 

"Saya tidak pernah komentari soal Timnas. Bukan urusan saya. Saya hanya mengurus pemain saya," tegas Robert di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (20/11/2019).

Sejauh ini Robert mengaku masih terus berupaya meningkatkan kemampuan para pemainnya demi meraih hasil maksimal di laga nanti. 

"Sekarang lebih banyak latihan taktik dengan fisik dan endurance. Setelah ini kita ada latihan intensitas tinggi," katanya.

Namun pelatih asal Belanda ini perlu hati-hati lantaran saat ini kondisi cuaca di Bandung sangat panas. Kondisi ini bisa membuat pemainnya mengalami penurunan performa. 

"Cuaca cukup panas sehingga kita harus lebih hati-hati karena kita latihan lebih ke kekuatan dan lumayan tinggi. Jadi kita harus lebih hati-hati," tuturnya.(Muhammad Ginanjar)

 

 

Loading...