Ini Deretan Selebriti yang Jadi Korban Tsunami Banten

Ini Deretan Selebriti yang Jadi Korban Tsunami Banten
INILAH, Jakarta - Sejumlah selebritas jadi korban meninggal akibat tsunami yang melanda wilayah Banten. Selain Bani Seventeen, komedian Aa Jimmy juga ikut berpulang.
 
Aaa Jimmy, pria yang bernama asli Heryanto dan kerap menirukan gaya Aa Gym dalam penampilannya, jadi korban meninggal akibat terjangan gelombang laut tinggi itu. Kebetulan, Aa Jimmy saat itu menjadi pembawa acara di gathering keluarga PT PLN yang tampil bersama Seventeen Band.
 
Ifan ‘Seventeen’ membenarkan kabar meninggalnya Aa Jimmy. “Aa Jimmy meninggal dunia. Kebetulan saya lihat sendiri jenazahnya di pantai,” kata Ifan ‘Seventeen’ yang melakukan sesi wawancara bersama TV One, Minggu (23/12/2018). 
 
Kabar duka itu juga disampaikan Ade Gingsul yang merupakan teman Aa Jimmy. 
 
Dikatakan Ifan, ada beberapa personel Seventeen yang belum diketemukan termasuk juga sang istri. Sementara basis Seventeen, Bani, meninggal dunia akibat tsunami Banten.
 
Sementara, Ifan Seventeen menjelaskan ada dua pembawa acara dalam Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesut Beach Resort, Banten. “Kebetulan MC-nya Aa Jimmy dan Ade Jigo, mantan grup Teamlo.” Mereka saat ngehost mengibarkan grup Jigo.