Samsung Galaxy S11 Batal Pakai Waterfall Display?

Samsung Galaxy S11 Batal Pakai Waterfall Display?
istimewa

INILAH, Jakarta - Sejak paruh kedua tahun ini desain layar smartphone berkonsep Waterfall Display menjadi tren, dan Samsung Galaxy S11 disebut-sebut bakal menggunakannya lantaran pabrikan asal Korea Selatan itu sudah memproduksinya.

Namun, informasi terbaru menyebutkan bahwa Samsung batal menggunakan Waterfall Display pada flagship Galaxy S generasi berikutnya itu karena suatu hal.

Kabar tersebut datang dari pembocor rahasia gadget ternama Ice Universe melalui akun Twitter miliknya, @UniverseIce.

Ice [email protected]

After careful evaluation by Samsung, The Galaxy S11 series does not use a waterfall screen design, but the bezel is narrower than Note10.

3,840

10:01 AM - Nov 18, 2019

Twitter Ads info and privacy

381 people are talking about this

 

 

Dia menyebut bahwa Samsung memang menguji Galaxy S11 dengan Waterfall Display, tetapi pada tahap kontrol kualitas, diputuskan untuk meninggalkan ide ini.

Berita baiknya adalah Galaxy S11 masih akan mendapatkan bingkai yang lebih tipis dari Galaxy Note 10, yang pada gilirannya membuat lompatan dengan latar belakang Galaxy S10.

Selain itu, Galaxy S11 akan memiliki kecepatan refresh tinggi. Menurut berbagai sumber, berkisar antara 90Hz atau 120Hz. Presentasi resmi diharapkan pada paruh kedua Februari tahun depan.

Menurut informasi terbaru, seri Samsung Galaxy S11 akan tersedia dalam tiga versi, yakni Galaxy S11, Galaxy 11+, dan Galaxy S11e.

Smartphone ini kemungkinan akan menggunakan layar Super AMOLED, sertifikasi HDR10 + yang didukung Dynamic, chipset Exynos 9830 atau Qualcomm Snapdragon 865 tergantung wilayah pemasaran.(inilah.com)

Loading...