Ardi, Febri dan Zola Belum Gabung Persib

Ardi, Febri dan Zola Belum Gabung Persib
istimewa

INILAH, Bandung - Ardi Idrus dan Febri Hariyadi masih belum nampak terlihat dalam sesi latihan Persib Bandung yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/11/2019).

Padahal keduanya sudah rampung membela Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Malaysia di laga kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang digelar di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa malam (19/11/2019). 

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan keduanya memang diharuskan beristirahat lebih lama untuk bergabung dengan Persib. Itu sesuai dengan keputusan Pelatih Robert Rene Alberts. 

"Tadi malam mereka sudah datang ke Bandung. Kita koordinasi termasuk dengan pelatih. Pelatih minta mereka istirahat hari ini dan lagi besok," kata Yaya usai memimpin sesi latihan. 

Sementara soal Gian Zola Nasrulloh, Yaya mengaku tidak mengetahuinya. Gelandang bernomor punggung 18 itu juga sudah selesai dengan tugasnya bersama Timnas Indonesia U-22.

Zola dipulangkan karena tidak termasuk dalam skuat Timnas Indonesia U-22 yang dipersiapkan untuk menghadapi SEA Games 2019 di Filipina yang akan berlangsung mulai 25 November.

"Belum ada komunikasi dengan Zola sampai kapan ke Bandung. Nanti setelah ada komunikasi tentunya dia akan secapatnya balik lagi ke tim," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Loading...