Persib Akan Jalani Turnamen Pramusim di Malaysia

Persib Akan Jalani Turnamen Pramusim di Malaysia
Foto: Bambang Prasethyo

INILAH, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Liga 1 2020 dengan kesiapan penuh. Pasalnya jelang kompetisi tertinggi tanah air itu digelar, tim berjulukan Maung Bandung ini akan mengikuti turnamen. 

Tak tanggung-tanggung turnamen yang diikuti bertajuk Internasional. Sebab lawan-lawan yang dihadapi dari berbagai negara. 

Mereka adalah Selangor FA dari klub Malaysia, Bangkok FC dari Thailand dan Hanoi FC dari Vietnam. Laga bertajuk Piala Cabaran Asean 2020 ini akan digelar di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia pada 18-19 Januari 2020 mendatang.

Hal itu diketahui dari unggahan akun instagram suporter fanatik Selangor FA @selangorfans_official.

"Pada bulan Januari nanti akan berlangsung aksi Piala Cabaran Asean 2020 yang bakal disertai oleh Selangor (Malaysia), Persib Bandung FC (Indonesia), Bangkok FC (Thailand) & Hanoi FC (Vietnam) ! Stadium Shah Alam dipilih sebagai venue pertandingan ! Fuhh lain macam tahun 2020 nanti," tulisnya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan kabar tersebut. Bahkan pihaknya sudah mendapatkan undangan untuk mengikuti turnamen yang diikuti tim-tim besar di setiap negaranya.  "Iya benar, kita diundang," ujar Teddy, Kamis (21/11/2019).

Namun Teddy belum bisa menjelaskan secara rinci terkait keikutsertaan Persib di turnamen tersebut. Yang jelas turnamen itu memiliki waktu yang pas bagi Persib karena sedang dalam masa persiapan sebelum melakoni Liga 1 2020.(Muhammad Ginanjar)

Loading...