Ucapan Duka Teco dan Lilipaly untuk Spasojevic

Ucapan Duka Teco dan Lilipaly untuk Spasojevic
Ilustrasi/Net

INILAH, Gianyar - Ucapan belasungkawa diungkapkan pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra dan gelandang Bali United, Stefano Lilipaly untuk Ilija Spasojevic yang ditinggal sang istri, Nuzliah Ramdhani Arief selamanya.

Nuzliah, atau biasa disapa Lelhy, meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Bali, Rabu (20/11) pukul 00.57 WITA akibat masalah pada paru-paru. Para pemain, tim pelatih, official, serta jajaran manajemen Bali United pun langsung menyampaikan ucapan berduka cita untuk pemain yang akrab disapa Spaso.

Teco mengaku ikut merasa sedih ketika mendapat kabar duka ini. Dia menyebut cukup kenal dekat dengan istri Spaso, Lelhy.

"Ya, kami mendapat kabar yang sangat buruk untuk kami. Saya pribadi kenal dengan istri Spaso dimana dia hampir setiap pertandingan selalu datang ke stadion untuk mendukung mendukung Spaso dan tim Bali United. Pastinya kami sangat sedih hari ini," ujar Teco, di laman resmi klub.

Teco juga mengaku sudah sempat bertemu dan berbincang dengan Spaso sebelum topskor Bali United tersebut bertolak ke Jakarta. Ia pun sedikit bercerita tentang berbagai hal yang dibahas dengan Spaso.

"Pasti sekarang kami harus melihat situasi Spaso saat ini. Dia punya dua anak yang masih kecil. Tapi saya sempat bicara dengan dia tadi siang. Dia bilang ibunya akan datang dari Montenegro untuk menjaga anaknya. Setelah itu dia bisa kembali bergabung dengan tim," tambahnya.

"Sekarang kami harus memberikan support untuk Spaso dalam situasi yang ia alami saat ini. Yang pasti kami sadar dia butuh waktu untuk memulihkan kondisi mentalnya," katanya.

Ucapan belasungkawa juga dilontarkan Lilipaly. Pemain berdarah Belanda itu ikut merasakan kesedihan yang dialami Spaso.

"Tentu Spaso saat ini sedang dalam situasi yang sangat sedih setelah kepergian istrinya. Dia masih memiliki dua anak yang masih kecil. Begitu juga kedua anaknya yang harus kehilangan ibunya. Ini pastinya akan menjadi situasi yang sangat sulit untuk mereka," kata Lilipaly.

"Saya mengerti ketika mereka sulit menerima kenyataan yang ada. Mereka pasti membutuhkan waktu untuk bisa memulihkan kondisi mental mereka. Sekali lagi ini akan menjadi situasi yang sangat sulit untuk Spaso dan anak-anaknya," tandasnya.

Almarhum Lelhy diterbangkan ke Jakarta dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019). (Inilahcom)

Loading...