Mourinho Tak Membutuhkan Pemain Baru di Tottenham

Mourinho Tak Membutuhkan Pemain Baru di Tottenham
Ilustrasi/Net

INILAH, London - Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tidak akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari nanti. Ia akan memaksimalkan pemain yang sudah ada.

Mourinho ditunjuk menjadi pelatih kepala Tottehham pada Rabu pagi, setelah Mauricio Pochettino dipecat karena awal yang mengecewakan klub di musim 2019-20.

Kedatangan Mourinho menimbulkan beberapa rumor transfer. Salah satunya penyerang Real Madrid, Gareth Bale, yang dikaitkan kepindahannya ke Spurs pada transfer Januari.

Namun, mantan pelatih Manchester United itu menjelaskan bahwa ia senang bekerja dengan skuad yang sudah ada di Spurs saat ini, ia hanya membutuhkan adaptasi.

"Hadiah terbaik adalah para pemain yang ada di sini. Saya tidak membutuhkan pemain baru. Saya hanya perlu mengenal yang lebih baik ini," kata Mourinho dikutip dari Goal.

"Saya kenal mereka dengan baik, tetapi kamu tidak pernah mengenal mereka dengan cukup baik sampai kamu bertemu mereka," jelasnya.

"Saya memberi tahu para pemain bahwa saya datang ke sini karena mereka. Saya mencoba membeli beberapa untuk klub, tapi Anda tahu betapa sulitnya itu," pungkasnya menutup

Loading...