Ifan Seventeen Lepas Kepergian Gitaris Korban Tsunami

Ifan Seventeen Lepas Kepergian Gitaris Korban Tsunami

INILAH, Jakarta - Vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau yang akrab disapa Ifan, melepas kepergian teman satu band-nya, sang gitaris, Herman Sikumbang lewat postingan foto yang diunggah dalam akun Instagramnya.

 

"Selamat jalan ko Eman @hermanseventeen , husnul khotimah. Temen2 semua maafin semua salah mas Herman ya, mohon diikhlaskan dan dikirimi doa buat almarhum," tulis @ifanseventeen dalam postingan yang diunggah, Minggu sore.

 

Dalam postingan foto itu juga diketahui bahwa kru band Seventeen bernama Ujang, yang sebelumnya dikabarkan hilang, dipastikan meninggal dunia.

 

"@uje17_rukmanarustam juga selamat jalan jang, husnul khotimah InsyaAllah jang, ujang orang baik. InsyaAllah ko Eman sama Ujang ditempatkan Allah disisiNYA yang paling mulia," ujar Ifan.

 

Tsunami yang melanda perairan Selat Sunda, mencakup wilayah Pantai Anyer dan Lampung Selatan tersebut terjadi ketika band Seventeen menjadi pengisi acara dalam acara gathering perusahaan PLN di Tanjung Lesung.

 

Musibah tersebut juga menewaskan pemain bass Band Seventeen, yakni M Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani dan Road Manager Seventeen Oki Wijaya.

 

Sementara, drummer band Seventeen Andi Windu Darmawan hingga saat ini belum ditemukan.

 

"Sobb @andi_seventeen cepet pulang sob, aku tinggal sendiri sob, please," tulis Ifan di akhir postingan.

 

Foto yang menunjukkan kebersamaan Ifan bersama anggota band-nya di sela panggung itu mendapat lebih dari 87 ribu like dan juga dipenuhi doa dari warganet, termasuk rekan sesama musisi.

 

Salah satunya adalah vokalis Naif David Bayu. "Amin brother selamat jalan istirahat dgn damai di sisi Allah," tulis @davidbayu.