Selain Tim, Erwin Ramdani Waspadai Pelatih Barito Putera

Selain Tim, Erwin Ramdani Waspadai Pelatih Barito Putera
net

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani memastikan akan mewaspadai Barito Putera. Kedua tim akan bertanding di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019) nanti. 

Bukan hanya pemainnya, namun pemilik nomor punggung 93 ini mewaspadai pelatih dari Laskar Antasari. Adalah Djadjang Nurdjaman. 

Menurutnya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu memiliki kualitas yang tak diragukan dalam menangani tim. Tak hanya pernah membawa Persib juara Liga di musim 2014, namun juga meloloskan PSMS Medan yang pernah diperkuat Erwin ke Liga 1. 

"Saya tahu Pak Djadjang karena satu musim bareng sama beliau. Dia mainkan bola kaki ke kaki dan possesion, memiliki skema dalam bermain. Pak Djadjang pelatih bagus," ungkap Erwin. 

Erwin juga yakin Djanur bisa membawa perubahan pada Barito Putera. Terbukti kini Barito Putera bisa lepas dari zona degradasi dengan menempati peringkat ke-14 perolehan 30 poin. 

"Tapi bukan karena Pak Djadjang, namun setiap tim yang menghadapi Persib selalu punya motivasi. Itu juga dirasakan saat saya di PSMS. Ketika lawan Persib, apalagi orang Bandung, pasti inginkan yang lebih," katanya.

Meski demikian, Erwin memastikan akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk bisa mengalahkan Barito Putera jika dipercaya untuk bertanding di laga nanti. Terlebih timnya sudah melakukan persiapan cukup baik.

"Persiapan lawan Barito secara pribadi sangat siap karena kita tahu di pertandingan sebelumnya bisa main cukup bagus dan saya harap lawan Barito bisa menampilkan permainan lebih bagus dari pertandingan lawan Arema," tegasnya. 

Apalagi, lanjutnya jika menang di laga tersebut akan membuka peluang timnya untuk bisa menembus lima besar. Sebab saat ini Persib yang berada di peringkat ke-6 hanya memiliki selisih lima poin dengan Borneo FC yang berada di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2019. 

"Kalau secara pribadi sih semoga terealisasikan. Kita tahu sendiri kita dalam tren bagus. Mudah-mudahan ya, dan sedang haus akan kemenangan juga temen-temen semua. Gak ada yang engga mungkin, apalagi kita tahu pemain yang sering main dan jarang main memiliki motivasi yang sama untuk mendapat yang terbaik," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)

Loading...