Tottenham Siap Salip Milan Rekrut Ibrahimovic

Tottenham Siap Salip Milan Rekrut Ibrahimovic
Ilustrasi/Net

INILAH, London- Rencana AC Milan merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic bakal dapat saingan dari Totteham Hotspur. Pelatih baru Tottenham, Jose Mourinho, dikabarkan tertarik memakai jasa Ibra di skuadnya pada paruh kedua musim.

Ibrahimovic akan berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama LA Galaxy habis pada akhir Desember mendatang. Penyerang asal Swedia sudah memastikan tidak akan melanjutkan karier du Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Dalam sepekan terakhir, AC Milan ramai diberitakan tengah berusaha mendekati Ibra. Belum lama ini, Sky Sports Italia mengabarkan perwakilan I Rossoneri sudah bertemu dengan agen Ibrahimovic, Mino Raiola, Rabu (20/11/2019) kemarin, untuk memaparkan rencana serta tawaran.

Meskipun sudah berusia 38 tahun, pengalaman serta ketajaman Ibra dalam urusan mencetak gol masih dibutuhkan skuad Il Diavolo Rosso guna memperbaiki performa di paruh kedua. Banyak yang meyakini, Milan tidak akan sulit menggoda Ibra pasalnya ia pernah punya cerita indah bersama Milan meraih scudetto musim 2010-2011.

Namun, Milan kini tak sendirian dalam upaya mendapatkan tanda tangan Ibrahimovic. Dilansir Telegraph, Mourinho menginginkan Ibrahimovic ada dalam skuadnya di paruh kedua musim. Ibra disebut bakal menjadi solusi jangka pendek Mourinho sebagai pelapis Harry Kane.

Rencana Mou merekrut Ibra terbilang masuk akal bila melihat situasi Spurs tidak punya uang untuk belanja pemain pada jendela transfer Januari mendatang. Awal tahun depan, Ibra akan berstatus bebas transfer.

Mourinho dan Ibrahimovic memiliki hubungan baik yang bisa saja membuatnya merapat ke Tottenham. Keduanya pernah bekerja sama di Manchester United dengan raihan tiga gelar, salah satunya Liga Europa 2017-2018.

Mourinho akan memainkan laga perdana sebagai pelatih Tottenham di Liga Premier Inggris 2019-2020 akhir pekan ini. Spurs akan menghadapi West Ham United di London Stadium, Sabtu (23/11/2019) malam WIB.

Loading...