Dedi Kusnandar Berambisi Balas Dendam Saat Hadapi Barito Putera

Dedi Kusnandar Berambisi Balas Dendam Saat Hadapi Barito Putera
net

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar berambisi untuk balas dendam saat menghadapi Barito Putera di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019) nanti.

Pasalnya, di putaran pertama lalu Persib kalah dari Barito Putera dengan skor 0-1. Bahkan gol semata wayang itu tercipta di akhir-akhir pertandingan atau tepatnya di masa injury time babak kedua. 

"Putaran pertama lalu kita sakit di menit-menit akhir, kita kemasukan. Kita ingin balas dendam lah, berapapun skornya," ujar Dedi.

Menurutnya kemenangan itu sangat penting perannya. Tak hanya untuk membalas dendam, namun juga untuk memperpanjang tren positif Persib yang belum terkalahkan di enam laga sebelumnya. 

"Tapi semua tim di putaran kedua ini banyak perubahan. Kita harus waspada dengan datangnya pemain-pemain baru juga pelatih baru. Pasti beda," katanya.

Pemain yang akrab disapa Dado ini memastikan Barito Putera akan menyulitkan timnya dalam meraih kemenangan meski saat berada di posisi ke-14 dengan perolehan 30 poin. Sementara Persib berada di peringkat ke-6 dengan perolehan 40 poin.

"Kita semua gak lihat papan atas atau bawah. Semua sama, kita waspadai. Kita tidak anggap enteng atau lawan berat. Karena mau dibawah atau atas, sama saja," tegasnya.

Terkait mengenai pemain Barito Putera yang perlu diwaspadai, Dado menunjuk Francisco Wagsley Rodrigues de Sousa Filho, yang dikenal sebagai Torres. 

"Di gelandang ada Bayu Pradana dan pemain Jepang (Kosuke Uchida). Ada Rizky Pora juga. Jadi gak terpaku satu, tapi semua pemain harus diwaspadai," tuturnya. 

Pemilik nomor punggung 11 ini berharap Persib bisa mengatasinya. Sehingga keinginan untuk balas dendam dan memperpanjang tren positif belum terkalahkan bisa tercapai. 

"Apalagi main di kandang, pasti ingin tiga poin. Jadi kita persiapkan mulai latihan. Mudah-mudahan terealisasi," harap Dado. (Muhammad Ginanjar)

Loading...