Sang Istri Ulang Tahun, Ifan Seventeen: Cepat Pulang Sayang

Sang Istri Ulang Tahun, Ifan Seventeen: Cepat Pulang Sayang
Istri Ifan seventeen (kanan) masih belum ditemukan pascatsunami di Anyer.

INILAH, Banten - Dylan Sahara, istri vokalis band Seventeen Riefian Fajarsyah atau Ifan jadi salah satu korban bencana tsunami di kawasan Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12) malam.

Beberapa saat lalu, Ifan sempat menyampaikan jika Dylan ditemukan selamat. Namun dirinya belum bertemu sang istri.

"Alhamdulillah semua sehat, kabarnya terakhir istriku selamat, ada yang lihat," kata Ifan seperti dikutip saat wawancara live di tvOne, Minggu (23/12).

Namun informasi terbaru, Ifan menyebut jika Dylan belum ditemukan. Lewat aku Instagramnya, Ifan mengunggah foto dengan tulisan miris tentang istrinya yang tepat hari ini berulang tahun.

"Hari ini kamu ulang tahun, aku mau ucapin langsung, cepet pulang sayang," tulis Ifan dalam keterangan foto di Instagramnya.

Dylan turut mendampingi Ifan yang tengah manggung bersama Seventeen di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten. Namun saat Seventeen tengah asyik menghibur para penggemarnya tiba-tiba ombak dengan gelombang tinggi datang dan menggulung lokasi setempat. Sekitar pukul 21.33 WIB, gelombang tinggi memporak porandakan tempat tersebut.

Sementara itu, bassis Seventeen, M Awal Purbani atau Bani, sang gitaris Herman dan road manager mereka yang bernama Oki Wijaya ditemukan telah meninggal dunia. (inilah.com)