Menolak Tua, Ini Usaha Agar Tampil Cantik

Menolak Tua, Ini Usaha Agar Tampil Cantik
Ilustrasi/Net

INILAH, Jakarta - Tampil cantik, menawan, dan awet muda adalah impian semua orang.

Perawatan wajah dan tubuh serta pola hidup sehat sudah menjadi kebutuhan masa kini.

Sah-sah saja apabila banyak orang menganggarkan dana lebih demi penampilan. Mulai dari skincare, perawatan facial rutin, laser, pelangsingan tubuh hingga olahraga di tempat gym menjadi kebutuhan bulanan kebanyakan orang.

Hastag #MENOLAKTUA, menjadi jargon Youth & Beauty Clinic di tahun 2019. Tua itu pasti tetapi menjadi muda itu pilihan.

Menurut dr. Gaby Syerly, selaku dokter Anti Aging di klinik yang berlokasi di Kemang Square lantai 1 ini, sebagai manusia mempunyai
kodrat tiap tahunnya bertambah umur dan bertambah tua, namun bagaimana cara setiap orang sebagai manusia menghargai dan merawat diri untuk selalu bersyukur atas karunia-NYA.

"Dengan lebih mengedepankan pola hidup sehat dan terlihat awet muda, kami berharap para wanita dan pria akan tampil maksimal serta lebih percaya diri," kata Gaby Syerly, di Acara 3rd Anniversary Youth & Beauty Clinic yang diadakan di The Residence On Five, Grand Hyatt, Jakarta, baru - baru ini.

Masyarakat jika ingin memiliki wajah cerah, bersih dan bersinar, serta awet muda, harus benar - benar memilih klinik kecantikan yang terpercaya.

Jangan terkecoh dengan harga murah dan hasil yang instan. Ada beberapa hal harus diperhatikan sebelum memulai perawatan.

"Mulai dari klinik yang terdaftar resmi, produk yang aman, hingga dokter yang
berkualitas dan sudah diakui," tambahnya. (tka)