Ragukan Radovic, Atep: Persib Butuh Pelatih Seperti Gomez

Ragukan Radovic, Atep: Persib Butuh Pelatih Seperti Gomez
Gelandang Persib, Atep meragukan kualitas kepelatihan Radovic

LANGKAH manajemen Persib Bandung menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih baru membuat Atep kaget. Menurut Atep, kualitas Radovic masih belum terbukti.

Persib akhirnya mendapatkan pelatih baru pengganti Mario Gomez dengan mengontrak Miljan Radovic. Kedua pihak sudah menandatangani kontrak pekan kemarin.

Atep mengaku cukup terkejut saat Persib mengumumkan penunjukkan Radovic. Ia menilai klub mengambil keputusan berani, pasalnya dari banyak deretan pelatih yang melamar justru pelatih dengan minim pengalaman yang dipilih.

"Ya mengejutkan lah, kita tahu di Persib ini membutuhkan sosok pelatih yang kualitasnya sama dengan Mario Gomez, apalagi Radovic kan dari segi kepelatihannya juga belum dikenal," kata Atep dikutip dari laman Simamaung.

Meskipun demikian, Atep tetap menghormati keputusan manajemen serta mengapresiasi keberanian Radovic menerima tawaran dari Maung Bandung.

"Jujur kaget, Radovic ditunjuk jadi pelatih Persib sekaligus juga saya senang. Sangat saya apresiasi. Beruntungnya saya pernah bermain bersama dia (Radovic) di Persib dan sekarang dia jadi pelatih saya," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Atep berharap Radovic bisa membawa Persib kembali berjaya seperti saat jadi juara di tahun 2014.

"Meski saya tidak mengikuti dia sebagai pelatih tentu ada harapan besar sekarang semoga Radovic bisa mengembalikan kejayaan Persib," ia memungkasi.

Bagi Persib, nama Miljan Radovic memang sudah tidak asing lagi, termasuk bobotoh Persib. Pasalnya, pelatih berusia 43 tahun itu tercatat pernah membela Persib pada musim 2010-2011 dan musim 2012. (inilah.com)

Loading...