Polisi Bogor Rilis Sketsa Mayat dalam Koper, Ini Dia

Polisi Bogor Rilis Sketsa Mayat dalam Koper, Ini Dia

INILAH, Bogor - Polres Bogor merilis sketsa wajah laki-laki yang menjadi korban pembunuhan. Jasad pria itu ditemukan di dalam koper berwarna biru tua bermerk pasport oleh warga Kecamatan Nanggung pada Minggu (10/11) lalu.

Dirilisnya sketsa wajah korban pembunuhan ini karena hingga kini pihak kepolisian masih kesulitan mengidentifikasi korban yang berusia di atas 40 tahun, memiliki tinggi 183 cm, memakai jas warna hitam merk Linea Esse, memiliki luka bekas jahitan di bagian perut dan luka bekas kecelakaan di kaki sebelah kanan.

“Sketsa wajah laki-laki korban pembunuhan ini kami rilis agar keluarga yang merasa kehilangan keluarga bisa segera mengghubungi pihak Sat Reskrim Polres Bogor hingga kita bisa mengidentifikasi korban dan mencari siapa pembunuhnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi kepada wartawan di Mako Polres Bogor, Cibinong, Kamis (28/11/2019).

Pria berkaca mata ini mengaku selain sudah mencari identitas korban dengan mencocokkan sidik jari ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), jajarannya juga sudah menghubungi beberapa kedutaan besar. (reza zurifwan)
 

Loading...