Peringatan Hari Korpri, Beri Santunan, Kenaikan Pangkat, hingga Hiburan

Peringatan Hari Korpri, Beri Santunan, Kenaikan Pangkat, hingga Hiburan
Staf Ahli Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Pemkot Bandung, Dodi Ridwansyah. (istimewa)

INILAH, Bandung - Memperingati HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Pemerintah Kota Bandung (Pemkot) akan menggelar berbagai kegiatan. Mulai dari upacara, kenaikan pangkat, pengajian, lomba peragaan busana, hingga perlombaan tradisional.

Pengajian telah dilaksanakan di Masjid Al-Ukhuwah, Rabu (27/11/2019). Sedangkan pada Kamis (28/11/2019) digelar sejumlah perlombaan tradisional dan peragaan busana. Lalu pada Jumat akan dilaksanakan upacara peringatan Hari Korpri dan defile tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kewilayahan, serta hiburan.

Menurut Staf Ahli Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Dodi Ridwansyah, Pemkot Bandung juga akan memberikan santunan kepada 10 penjaga sekolah. Hal tersebut bentuk kepedulian Pemkot Bandung terhadap para penjaga sekolah yang telah menjaga keamanan dan kebersihan sekolah.

“Kita berikan santunan kepada 10 penjaga sekolah yang telah berjasa memberikan kenyaman dan keamanan di sekolah masing-masing. Juga santunan kepada keluarga ASN Satpol PP yang meninggal dunia beberapa hari lalu.

Rencananya akan berikan santunan sebesar Rp1 juta. Kita berkolaborasi dengan Baznas Kota Bandung," ujarnya pada acara Bandung Menjawab, di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Kamis (28/11/2019).

Dodi menjelaskan, tema peringatan tahun ini yaitu “Berkarya Melayani dan Menyatukan Bangsa”. Harapannya, para anggota Korpri tetap bersemangat dalam bekerja, melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa.

“Peringatan Hari Korpri menjadi momentum kebangkitan para anggotanya untuk lebih meningkatkan perhatian dalam pelayanan kepada masyarakat,” kata Dodi. (okky adiana)

Loading...