Kim Jeffrey Kecewa, Golnya ke Gawang Bali United Sia-sia

Kim Jeffrey Kecewa, Golnya ke Gawang Bali United Sia-sia
Kim Jeffrey Kurniawan. (Dok InilahKoran)

INILAH, Bali - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Pasalnya ia gagal membawa timnya meraih tiga poin atas Bali United.

Maung Bandung kalah dengan skor tipis 2-3 di laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11/2019) malam. 

"Sangat disayangkan sebenarnya. Sebagai tim tamu di Bali, sempat unggul dua kali, seharusnya bisa ambil poin. Tapi sekarang kita pulang ke Bandung tanpa poin," ungkap Kim usai pertandingan.

Benar saja, di laga itu Persib berhasil membuka keran gol lebih dulu melalui Kim tepat di akhir babak pertama. Lalu Bali United menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Supardi Nasir melakukan gol bunuh diri tepat di menit ke-56.

Persib lalu kembali unggul 2-1 melalui Frets Listanto Butuan di menit ke-60. Namun di menit ke-73 Bali United lagi-lagi menyamakan kedudukan melalui Ilija Spasojevic hingga membalikan kedudukan menjadi 2-3 lewat Stefano Lilipaly di menit ke-79. 

"Saya lebih memilih tidak cetak gol karena tidak menang. Jadi tidak ada arti sebenarnya," katanya. 

Meski demikian, pemilik nomor punggung 23 ini tak mau larut dalam kekecewaan. Ia harus segera bangkit untuk menghadapi laga selanjutnya.

Terlebih Persib masih memiliki lima laga sisa sebelum menutup Liga 1 2019. Masing-masing melawan Persela Lamongan, PSS Sleman, Borneo FC, Perseru Badak Lampung dan PSM Makassar. 

"Kita coba untuk memulai tren bagus dan baru lagi dengan pertandingan berikutnya di kandang yang tinggal beberapa hari kedepan. Jadi kita harus secepatnya lupakan pertandingan ini dan fokus ke pertandingan berikutnya," tegasnya.

Laga selanjutnya Persib akan berhadapan dengan Persela Lamongan. Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019).(Muhammad Ginanjar)