Apple Watch Series 5 Hadir di Indonesia 6 Desember

Apple Watch Series 5 Hadir di Indonesia 6 Desember
istimewa

INILAH, Jakarta - Selain trio iPhone 11, Erajaya selaku distributor resmi produk Apple di Indonesia juga akan memasarkan produk jam tangan pintar terbaru dari pabrikan itu, Apple Watch Series 5, pada 6 Desember mendatang.

Menurut Erajaya, Apple Watch Series 5 akan tersedia di Indonesia dalam ukuran 40mm dan 44mm GPS only, tanpa didampingi varian GPS+cellular. Banderolnya dipatok mulai Rp7.499.000.

Selama masa peluncuran pada 6-8 Desember, Erajaya menawarkan promo gratis cicilan satu bulan dengan cicilan 0 persen hingga 24 bulan dengan kartu kredit bank tertentu.

Apple Watch Series 5 sendiri merupakan jam tangan pintar terbaru dari sang pabrikan yang diperkenalkan bersama dengan trio iPhone 11 pada September lalu.

Perangkat wearable ini mengusung sejumlah pembaruan dibanding pendahulunya, seperti fitur Always-on Display (AoD) yang selalu memampang tampilan jam di layar.

Meski layarnya akan terus menyala dengan fitur AoD, namun daya tahan baterai Apple Watch Series 5 diklaim tetap sama dengan generasi sebelumnya, yakni hingga 18 jam.

Selain itu, Apple Watch Series 5 juga megedepankan aneka fitur terkait kesehatan pengguna, seperti pemantauan denyut nadi lewat electrocardiogram (ECG), dan fall detection. (inilah.com)

Loading...