Supardi Tak Mengubah Target Hadapi Persela

Supardi Tak Mengubah Target Hadapi Persela
Foto: Muhammad Ginanjar

INILAH, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir memastikan tidak akan mengubah targetnya dalam menghadapi Persela Lamongan di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019). Kemenangan menjadi incaran.

Selain karena bermain di kandangnya sendiri, bek bernomor punggung 22 ini masih memiliki hasrat untuk membawa tim berjulukan Maung Bandung ini finish di peringkat lima besar klasemen Liga 1 2019. 

"Kita tahu tim yang kita lawan juga memiliki motivasi yang tinggi untuk menang. Tapi mudah-mudahan kita semua bermain siap untuk mengerahkan semuanya besok, bisa menampilkan permainan yang terbaik," ujar Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (2/12/2019).

Supardi memahami butuh upaya keras untuk bisa mengalahkan Persela. Tim berjulukan Laskas Joko Tingkir itu masih terus berusaha untuk menjauh dari zona degradasi. Terbukti di dua laga sebelumnya kemenangan terus ditorehkan.

"Mereka juga punya pemain bagus terutama saya sebagai bek. Mereka punya dua striker asing. Itu perlu kita antisipasi," tegasnya. 

Namun, Supardi memastikan kewaspadaan tidak hanya pada dua striker asing, melainkan seluruh pemain Persela Lamongan. "Karena sepak bola adalah tim," tegasnya. 

Sejauh ini Persib masih menempati peringkat delapan klasemen sementara dengan 41 poin. Persib masih memiliki selisih empat poin dengan Borneo FC yang berada di peringkat dua. 

Sedangkan Persela berada di posisi ke-15 dengan perolehan 31 poin. Jumlah poin itu tentu belum aman karena hanya berbeda satu poin dengan Perseru Badak Lampung dan Kalteng Putra yang berada di zona degradasi. (Muhammad Ginanjar)

Loading...