Curi Poin Atas Persib

Curi Poin Atas Persib
Foto: Muhammad Ginanjar

INILAH, Bandung - Bek tengah Persela Lamongan, Arif Satria memiliki ambisi yang besar saat menghadapi Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019). 

Pemain yang membela Persela sejak musim 2018 ini memastikan akan berusaha semaksimal mungkin mencuri poin di kandang Persib. 

"Sebagai pemain mewakili rekan-rekan Insya Allah dalam pertandingan besok menghadapi Persib kita siap sesuai dengan target yang kita inginkan yaitu ambil poin disini," tegas Arif di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (2/12/2019). 

Namun demikian, Arif menyadari butuh ekstra keras untuk bisa mewujudkan itu. Sebab Persib bukan tim yang mudah dikalahkan, terlebih bermain di kandangnya sendiri. 

Bahkan Persib juga memiliki ambisi untuk menang demi mencapai targetnya berada di posisi lima besar klasemen Liga 1 2019.

"Tentu saja bukan perkara mudah, butuh kerja keras dan perjuangan dan semoga Allah meridhoi kita untuk bisa ambil poin disini," harapnya. (Muhammad Ginanjar)

Loading...