Hadapi Persela, Omid Nazari: Persib Baik-baik Saja

Hadapi Persela, Omid Nazari: Persib Baik-baik Saja
Gelandang Persib Bandung Omid Nazari. (Persib.co.id)

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari memastikan timnya dalam keadaan baik-baik saja menghadapi Persela Lamongan di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019).

Sebelumnya, para pemain Persib dikabarkan mengalami penurunan mental setelah gagal meraih poin penuh di kandang Bali United. Sebab di laga tersebut Persib sempat dua kali memimpin skor, namun pada akhirnya kekalahan harus diterima. 

Bahkan dengan kekalahan itu membuat posisi Persib terperosok ke posisi delapan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 41 poin. 

"Kami baik-baik saja, kami berlatih dan itu selalu dilakukan sebelum pertandingan. Kami seharusnya sudah siap bertanding besok," tegas Omid di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (2/12/2019).

Omid memahami jika kemenangan saat melawan Bali United didapat, Persib kini berada di peringkat ke-5. Namun pemain berkebangsaan Filipina ini tetap yakin posisi itu akan dicapai karena memiliki jarak empat poin dengan Borneo FC yang menempati peringkat ke-2 klasemen sementara Liga 1 2019. 

"Tapi kami fokus dulu ke pertandingan berikutnya, memenangi laga di depan dan berharap kami akan merangkak naik. Kami tidak perlu memikirkan laga yang jauh di depan, kami harus fokus dulu pada laga yang terdekat dan semoga bisa mendapat hasil yang bagus," katanya. 

Soal target, pemilik nomor punggung 91 ini akan terus berusaha membawa Persib untuk finish di peringkat lima besar. Diharapkan lima laga sisa ini, Persib bisa memanfaatkannya dengan baik.

"Target pribadi saya tentunya ingin memenangi semua laga tapi seperti yang saya katakan tadi, kami harus fokus satu persatu. Jadi kami harus menaklukan Persela dulu baru setelah itu kami mulai menatap laga lainnya," tuturnya. 

Meski demikian, Omid tidak akan menganggap remeh Persela, sekalipun saat ini tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini berada di posisi ke-15 dengan 31 poin. 

"Saya hanya tahu mereka ada di bawah kami (di klasemen) tetapi mereka tetap tim yang bagus. Jadi kami harus fokus dan memainkan sepak bola yang bagus," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Loading...