Honda Hadirkan Sepeda Motor Listrik di IIMS Motobike Expo 2019

Honda Hadirkan Sepeda Motor Listrik di IIMS Motobike Expo 2019
istimewa

INILAH, Jakarta – Pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 akhir pekan lalu di Istora Senayan, PT Astra Honda Motor (AHM) menampilkan sesuatu yang anyar. Agen pemegang merek Honda itu menyuguhkan tren elektrifikasi pada sepeda motor. 

Deputy GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, pada gelaran tersebut pihaknya menyuguhkan kehadiran skutik premium yang menjadi jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan.

"Untuk tren elektrifikasi ini ada dua produk yang kita pamerkan yaitu PCX Electric dan PCX Hybrid. Keduanya tampil lengkap dengan swap station/stasiun penukaran baterai motor listrik dan Emergency Road Assistant (ERA), sebuah konsep layanan cepat tanggap bagi pemakai sepeda motor listrik," kata Andy dalam rilis yang diterima, Senin (2/12/2019).

Dia menyebutkan, pada IIMS Motobike Expo 2019 itu perusahaan berupaya menghadirkan model yang saat ini tengah diminati para pecinta sepeda motor Tanah Air. Selain itu, hadirnya teknologi sepeda motor listrik dan hybrid juga menjadi bagian dari kesiapan AHM menyambut dan mengantarkan masyarakat memasuki era elektrifikasi.

“Pada pameran ini, kami ingin masyarakat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda. Tidak hanya sebagai teman berkendara, namun kami juga hadirkan pelengkap gaya hidup masa depan masyarakat Indonesia melalui Honda PCX Electric dan Hybrid,” ujar Andy. (*)

Loading...