Sarri: Pemain Juventus Main Tak Pakai Otak

Sarri: Pemain Juventus Main Tak Pakai Otak
Pelatih Juventus Maurizio Sarri. (net)

INILAH, Turin - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri tak bisa menutupi perasaan kecewanya usai timnya ditahan imbang Sassuolo. Dia menilai, anak asuhnya bermain tak pakai otak.

Berlaga di Allianz Stadium, Minggu (1/12/2019), Juventus ditahan imbang Sasusolo 2-2. Sempat unggul melalui gol Leonardo Bonucci, Sassuolo membalikkan kedudukan berkat gol Jeremie Boga dan Francesco Caputo.

Juventus terhindar dari kekalahan berkat gol penalti Cristiano Ronaldo di menit ke-68. Hasil tersebut membuat Bianconeri harus rela turun ke peringkat dua disalip Inter Milan yang menundukkan SPAL.

"Saya berbicara kepada tim selama 30 detik usai pertandingan. Penampilan kami tidak negaitf, tapi kami terlalu banyak memberikan ruang, mudah kehilangan bola, dan main tak menggunakan otak. Penampilan lebih baik di babak kedua, tapi di babak pertama ada perasaan kami tak tampil fokus," ujar Sarri, dikutip dari Football Italia.

"Kami melakukan banyak kesalahan tak perlu, kebobolan karena terlalu lama turun membantu pertahanan. Rancangan permainan terlalu lambat, pergerakan lini tengah juga buruk. Saya rasa ini karena kami baru saja menjalani dua pertandingan yang membuat stres dan tak mudah mengisi baterai lagi," tambahnya.

"Tim bermain kurang memakai otak dan jiwa. Kami baru bereaksi jelang pertandingan berakhir dan harusnya kami bisa memenangkan pertandingan," tandasnya.

Loading...