Eks Striker MU Ini Pertimbangkan Pindah ke MLS

Eks Striker MU Ini Pertimbangkan Pindah ke MLS

INILAH, Seville - Penyerang Sevilla, Javier Hernandez, atau yang akrab disapa Chicharito tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karier sepak bolanya di Liga Amerika Serika (MLS).

Chicharito mengawali kariernya di Meksiko sebelum pindah ke Manchester United pada 2010. Di United ia memenangkan dua gelar Liga Premier Inggris, sebelum dipinjamkan ke Real Madrid pada 2014.

Tahun berikutnya pemain berusia 31 tahun itu dibeli oleh Bayer Leverkusen. Di tahun 2017 ia kembali ke Inggris dengan bergabung dengan West Ham selama dua musim, sebelum akhirnya dibeli Sevilla. Ia menandatangi kontrak selama dua musim bersama Sevilla.

Ketika ditanya apakah dia mempertimbangkan untuk mencari tantangan bari di Amerika Serikat, pemain internasional Meksiko itu mengatakan: "Ya. Pasti."

"Dengar, saya selalu memikirkan masa depan saya. Saya ingin menjadi seterbuka mungkin dengan kesempatan apa pun," ia menambahkan.

"MLS adalah liga yang membaik. Itu adalah kesempatan. Setiap liga adalah peluang," pungkasnya menutup.

LA Galaxy dilaporkan akan menjadi tujuan Chicharito selanjutnya, sebab klub tersebut baru saja kehilangan penyerang andalan mereka Zlatan Ibrahimovic.

Andai Chicharito bergabung dengan MLS, maka ia akan mengikuti rekan senegaranya Carlos Vela, yang menjadi topskorer MLS musim lalu dengan 34 gol dari 31 pertandingan. (INILAHCOM)

Loading...