Persib Dibungkam Persela, Supardi Siap Terima Cacian

Persib Dibungkam Persela, Supardi Siap Terima Cacian
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir (kanan) menjegal pergerakan penyerang Persela Lamongan di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (3/12) malam WIB. (Bambang Prasethyo)

INILAH, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Pasalnya timnya gagal mengamankan poin saat berhadapan dengan Persela Lamongan.

Maung Bandung kalah 0-2 dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019).

Kedua gol itu masing-masing diciptakan Rafael Gomes de Oliveira di menit ke-12 dan bunuh diri Achmad Jufriyanto di menit ke-56.

"Ya, ini hasil yang tidak kita harapkan. Kita sangat kecewa, semua pemain kecewa. Kata maaf mungkin tidak cukup. Tapi kami yakin kami akan bangkit," ujar Supardi usai pertandingan. 

Bek bernomor punggung 22 ini bahkan siap menerima kritikan atau bahkan hinaan dengan kekalahan ini. Terlebih pada laga sebelumnya, timnya juga kandas dari Bali United dengan skor 2-3.

"Cacian, hinaan, kita terima selama itu masih dalam batas kewajaran. Jangan sampai membuat pemain tidak nyaman. Support tim ini, siapapun pemainnya atau pelatihnya," tuturnya.

Di laga tersebut, Supardi akui Persela lebih cerdik ketimbang timnya. Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu mampu memanfaatkan kesalahan yang kerap dilakukan timnya.

"Mereka agresif sejak pertandingan dimulai, sementara kita telat, fokus pemain juga kurang. Hasil hari ini sulit untuk kita terima. Ini jalan Allah," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Loading...