Puja-puji Solskjaer untuk Marcus Rashford

Puja-puji Solskjaer untuk Marcus Rashford
Ilustrasi/Net

INILAH, Manchester - Marcus Rashford menjadi bintang kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur. Ole Gunnar Solskjaer tak sungkan memuji pemain asal Inggris tersebut.

Bertanding di Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB, MU mengalahkan Spurs dengan skor 2-1. Rashford memborong dua gol Setan Merah, sementara gol tunggal Spurs dicetak Delle Ali.

Ini merupakan kemenangan pertama MU dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain itu, Manchester Merah memberikan kekalahan pertama pada Spurs sejak dilatih Jose Mourinho.

Rashford tampil nyaris tanpa cela di laga ini. Bahkan, Solskjaer menyebut, pemain berusia 22 tahun itu tampil seperti bermain dengan teman-temannya di taman.

"Dia baru berusia 22 tahun dan hari ini dia seperti bermai di lapangan belakang rumah atau taman bersama teman-temannya. Dia sangat menikmati permainannya," kata Solskjaer, dikutip dari Daily Mail.

"Terkadang ada ekspektasi atau tekanan pada dia, karena memang kami berharap banyak pada dia, karena apa yang ditunjukkannya berkali-kali," tambahnya.

"Kami ingin semua pemain masuk ke lapangan dan menikmati pertandingan tanpa takut kalah. Fans MU senang melihat pemain sayap dan pemain depan bermain dengan berani. Saya senang dengan kematangan Rashford," tandasnya.